PGMI UIN Malang Selenggarakan Ujian Komprehensif Periode Bulan Juni Tahun 2023

PGMI UIN Malang-Kegiatan ujian komprehensif kependidikan dan keagamaan periode Juni Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Tahun 2023 diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang sudah menyelesaikan perkuliahan dan dengan syarat telah melaksanakan ujian proposal skripsi. Ujian Komprehensif adalah ujian yang dilaksanakan untuk mengukur tingkat penguasaan mahasiswa dalam bidang keilmuan dan untuk mengukur juga kemampuan berpikir mahasiswa secara interdisipliner sebagai syarat untuk mengikuti Ujian Skripsi. Disamping itu, tujuan dari ujian komprehensif adalah untuk mengukur keluasan wawasan mahasiswa.

Kegiatan ujian komprehensif kependidikan mahasiswa Program Studi PGMI periode Juni 2023 ini dilaksanakan 1 hari, yakni hari Jumat, 23 Juni 2023 yang diikuti oleh 7 mahasiswa.  Dilaksanakan di

Ruang Dosen Gedung Megawati Lt. 2 dan Ruang Lab Al-Qur’an pada pukul 08.00 – 09.15 WIB dan 10.00-selesai.

Ujian komprehensif kependidikan dan keagamaan periode Juni 2023 diikuti oleh 7 peserta dari 7 pendaftar, seluruhnya berasal dari mahasiswa PGMI semester VIII ke atas. Sebanyak 7 mahasiswa yang mengikuti ujian dinyatakan lulus.