PGMI at UIN Malang Held the Comprehensive Examination During the Month of March in The Year 2023

PGMI UIN Malang– Kegiatan ujian komprehensif kependidikan dan keagamaan periode Juni Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Tahun 2023 diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang sudah menyelesaikan perkuliahan dan dengan syarat telah melaksanakan ujian proposal skripsi. Ujian Komprehensif adalah ujian yang dilaksanakan untuk mengukur tingkat penguasaan mahasiswa dalam bidang keilmuan dan untuk mengukur juga kemampuan berpikir mahasiswa secara interdisipliner sebagai syarat untuk mengikuti Ujian Skripsi. Disamping itu, tujuan dari ujian komprehensif adalah untuk mengukur keluasan wawasan mahasiswa. 

Kegiatan ujian komprehensif kependidikan mahasiswa Program Studi PGMI periode Februari 2023 ini dilaksanakan 1 hari, yakni hari Jumat, 24 Maret 2023 yang diikuti oleh 33 mahasiswa.  Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang KDM 1 dan 2 pukul 09.00 – 10.15 WIB dan 13.00 – 15.30 WIB.

Ujian komprehensif kependidikan dan keagamaan periode Maret  2023 diikuti oleh 33 peserta dari 33 pendaftar, seluruhnya berasal dari mahasiswa PGMI semester VIII ke atas. Sebanyak 33 mahasiswa yang mengikuti ujian dinyatakan lulus..