Rumah Bibit PGMI UIN Malang Lakukan Kegiatan Pemilihan Ketua Umum Baru Periode 2023-2024

PGMI UIN Malang-Pasca proses penyampaian pertanggungjawaban kepengurusan Rumah Bibit periode 2022-2023, tentunya organisasi tersebut sudah semestinya terjadi pergantian pengurus. Organisasi tersebut sudah semestinya mengalami regenerasi dan terus bergerak sesuai dengan jaman yang akan dilalui. Sebelum diumumkannya ketua umum baru, pada kesempatan tersebut, Pembina Rumah Bibit periode 2022-2023 Dian Eka Aprilia Fitria Ningrum M.Pd  menitipkan pesannya kepada pengurus baru guna nantinya terus meningkatkan kegiatan pengabdian. 

Pasca proses penyampaian pertanggungjawaban kepengurusan Rumah Bibit periode 2022-2023, tentunya organisasi tersebut sudah semestinya terjadi pergantian pengurus. Organisasi tersebut sudah semestinya mengalami regenerasi dan terus bergerak sesuai dengan jaman yang akan dilalui. Sebelum diumumkannya ketua umum baru, pada kesempatan tersebut, Pembina Rumah Bibit periode 2022-2023 Dian Eka Aprilia Fitria Ningrum M.Pd  menitipkan pesannya kepada pengurus baru guna nantinya terus meningkatkan kegiatan pengabdian.

Pasca penyampaian informasi tersebut, Dian Eka selaku Aprilia Fitria Ningrum M.Pd selaku Pembina turut memberikan pertanyaan kepada Calon Ketua Umum Baru terkait keunggulan dan kekurangan masing-masing pasangan calon. Keduanya menjawab bahwa mereka masing banyak memiliki kekurangan. Akan teapi, Pembina memberikan pesan, jika nantinya salah satu dari paslon sudah menjadi Ketua Umum, maka kekurangan yang dimiliki bias diperbaiki secara bertahap serta tetap semangat dalam berbagai proses kegiatan. Tidak perlu berpanjang lebar, Pembina menyampaikan jika ketua umum baru Rumah Bibit periode 2023-2024 yakni, Firna Nahwa Firdausi. Ucapan selamat pun silih berganti datang dan diharapkan  kepengurusan baru nantinya siap memberikan hal baru dalam dunia pengabdian pada ranah pendidikan.